Saturday, May 28, 2016

Cara Me-Shortlink URL


Heii sahabat blogger, kali ini saya akan sharing tentang Cara Me-Shortlink URL yang panjang. Biasanya URL blog atau website anda sangatlah panjang. Hal ini dapat kita selesaikan dengan cara Me-Shortlink URL. Disini saya memakai Google URL Shortener yang berasal dari Google. Biasanya ini saya pakai untuk blogwalking. Saya mengcopy url blog saya lalu saya shortkan dengan Google URL Shortener. Caranya sangat mudah, pingin tahu caranya langsung lihat di bawah ini ya!..


Cara Me-Shortlink URL :

  • Buka Google URL Shortener
  • Masukkan URL Blog atau Website anda
  • Lalu klik Shorten URL
  • Kemudian copy url dengan cara CTRL + C
  • Selesai
Terimakasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa share ya. Selamat Mencoba


0 komentar

Post a Comment