Monday, May 30, 2016

Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Tang di Blog


Heii guys, para sahabat blogger. Kali ini saya akan berbagi tentang Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Tang di Blog. Tampilan tanda obeng dan tang di blog biasanya sangat membuat tidak nyaman. Termasuk saya juga tidak nyaman dengan tanda tanda tersebut. Makanya saya juga menghilangkan tanda tersebut dari blog saya. Nah sekarang saya akan membagikan cara tersebut kepada anda semua. Pingin tahu caranya langsung lihat di bawah ini ya.

Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Tang di Blog : 
  1. Masuk ke akun blogger anda
  2. Pilih Template
  3. Klik Edit HTML
  4. Cari kode ]]></b:skin>, lalu letakkan kode di bawah ini diatas ]]></b:skin>, jika tidak menemukan maka dapat anda cari dengan menekan CTRL + F 
  5. Save dan lihat hasilnya di blog anda
Code :

.quickedit{
display:none;
}

Terimakasih telah membaca artikel ini. Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba 

9 komentar:

  1. ada pengaruhnya gan kalo tang obeng dibiarin? btw, gambarnya keren, bikin pake corel gan? brapa lama? otodidak? :3 maaf kepo

    ReplyDelete
  2. wah mantap gan, makasih infonya :D

    ReplyDelete
  3. Kadang-madang ane butuh juga ni fitur ini, biar gak ke dasbhor dulu :V
    Tapi sebagian orang emang butuh nih trik kaya gini, soalnya mereka pikir agak ganggu juga tuh obeng, banyak bangeet :V :v

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Mantap Dah, Ane Gk Terlalu Bisa Tentang Template. Banyak Juga Orang Yang Buta Dengan Template Seperti gw

    ReplyDelete
  6. Wih simple banget cara ngilanginnya, memang kalu udah punya ilmunya itu segalau sesutu itu bisa sangat mudah sekali..

    ReplyDelete
  7. keren gan, makasih infonya
    visit : www.dionimouz.com

    ReplyDelete
  8. tutor nya simple mudah diingat dan dipelajari

    Cc : Arjuna Rafi

    ReplyDelete