Monday, March 6, 2017

Cara Mengecek Responsivenya Template Blog


Hello semua para sahabat blogger, sekarang saya akan berbagi tentang cara Mengecek Responsivenya Template Blog. Ke-Responsivean template blog sangat penting dan sangat diperlukan di kalangan kaum blogger. Template yang mendukung atau responsive juga dapat menarik pengunjung, dan jika ada pengunjung yang membuka blog anda lewat HandPhone akan sangat membuatnya nyaman. Nahh pingin tahu caranya?, langsung lihat di bawah ini ya.


  1. Buka Am I Responsive? 
  2. Masukkan URL Blog anda, seperti gambar di bawah ini



Jika template yang anda gunakan pada blog anda belum responsive, maka cepat gantilah dengan yang responsive agar pengunjung blog anda merasa nyaman dan membuka terus blog anda. Terimakasih telah membaca artikel ini. Semoga Bermanfaat

10 komentar:

  1. wah blog ku responsive ga ya
    aku coba dulu

    ReplyDelete
  2. ternyata blog ku kurang responsive T.T
    makasih gan infonya

    ReplyDelete
  3. Pnya saya mah gak usah di cek mas soal nya template premium jadi sudah pasti responsive hehehe

    ReplyDelete
  4. ok saya akan coba. makasih infonya

    ReplyDelete
  5. Lha, ini.. info penting, perlu dicoba nih.. biasanya, klik kanan di browser, ini mantap..!!

    ReplyDelete
  6. Ouh gitu caranya gan, ijin nyoba gan,

    ReplyDelete
  7. Wah makasih gan, ini yang ane cari :D Biar gampang ngecek keadaan blog disemua device.

    ReplyDelete