Monday, March 13, 2017

Cara Mengganti Logo Favicon Blogger


Sekarang saya akan berbagi tentang Cara Mengganti Logo Favicon Blogger. Logo Favicon Blogger merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan, karena favicon juga dapat menggambarkan logo dari blog anda. Nah pingin tahu Cara Mengganti Logo Favicon Blogger, langsung lihat tutorialnya di bawah ini ya.

Cara Mengganti Logo Favicon Blogger : 

  1. Masuk ke akun blogger anda
  2. Pilih tata letak 
  3. Klik edit pada bagian favicon
  4. Kemudian pilih file (logo yang ingin anda jadikan favicon), yang ukurannya tidak lebih dari 100 KB
  5. Pilih simpan, tunggu sekitar 2-3 hari maka logo favicon anda akan terganti dengan sendirinya
Sudah tahu kan caranya, jangan lupa share ke teman-teman ya. Terimakasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat



26 komentar:

  1. wah.. mantab gan. btw niat banget buat tutor nya :D

    ReplyDelete
  2. Sukses gan, udh ane pktekin di blog ane

    ReplyDelete
  3. Makasih ya gan tipsnya :)
    Ntar ane coba

    ReplyDelete
  4. sukses gan, tapi kalo ukuran filenya gede gimana gan?

    ReplyDelete
  5. Tempat download favicon dimana gan? Ane mau ganti

    ReplyDelete
    Replies
    1. ganti pake gambar sendiri juga bisa gan, maksud saya edit logo nya sendiri di pothoshop

      Delete
  6. bisa di coba gan thanks ya atas tutorial nya

    ReplyDelete